Monday, February 18, 2013

Tugas Perkuliahan 1-D

Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Azka Maulana Fajar
No. Registrasi
:
1106251301
Alamat email
:
Azkamaulanafajar@gmail.com
Opsi
:
Teknik Komputer Jaringan
Tahap Perkuliahan ke-
:
1 - D
USBJJ
:
STMIK AMIKK BANDUNG

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Membaca, Melihat Video, Merangkum Bahan yang saya peroleh tentang komponen-komponen pada computer. Karena sebelum kita memulai perakitan computer kita wajib mengetahui komponen apa saja yang terdapat dalam computer tersebut.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Aktifitas belajar saya di usbjj dengan melakukan diskusi dengan instruktur saya, mendiskusikan kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam mengikuti kegiatan perkuliahan ini. Serta bapak instruktur mengarahkan nya.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·           Tidak tersedia nya jaringan internet
·           Tidak tersedia nya PC / Laptop
·           
·           
·          

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Dalam tahap perkuliahan ini saya menjadi banyak mengetahui tentang komponen dalam sebuah computer serta mengetahui fungsi dari komponen-komponen itu sendiri.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.











Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Video ini berbentuk slideshow yang telah saya rangkum dan pelajari dari berbagai sumber (buku, artikel, dan informasi dari internet) tentang komponen-komponen dalam computer dan cara perakitan computer itu sendiri. Saya merangkum nya dalam Microsoft word, setelah rangkuman nya selesai,saya print screen untuk menjadi sebuah gambar agar memudahkan saya dalam pembuatan video dokumentasi ini.









Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.










Link Video : https://www.youtube.com/watch?v=oK-vDyg9iSs



No comments:

Post a Comment