Tuesday, April 2, 2013

Laporan Aktivitas Belajar Tugas 1d-Merakit Komputer


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Ema pujiarti
No. Registrasi
:
1106251302
Alamat email
:
Opsi
:
SISTEM JARINGAN DAN WEBSITE
Tahap Perkuliahan ke-
:
1
USBJJ
:
STMIK “AMIK BANDUNG”

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
1.     Mengenal komponen-komponen yang ada di dalam computer/CPU
2.     Belajar merakit komputer
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
1.      
1.     Melihat tugas yang telah di posting di blog
2.     Membuat entri mengenai tugas yang di berikan di blog
3.     Memposting entri yang telah di buat

Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Waktu untuk mengikuti pertemuan perkulliahan
·         Waktu untuk mengerjakan tugas yang diberikan
·         Fasilitas belajar yang kurang memadai.


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
1.    Dapat mengenal komponen yang ada dalam computer/CPU
2.    Dapat mengerti mengenai kompnen yang ada dalam computer/CPU
3.    Dapat merakit computer/CPU


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
1.     Merakit Komputer Part 1


2.     Merakit Komputer Part 2





















Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
1.     Merakit Komputer Part 1

Menjelaskan mengenai perakitan komponen computer didalam mother board.

2.     Merakit Komputer Part 2

Menjelaskan mengenai pemasangan komponen yang telah dirakit di dalam mother board kedalam CPU.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
1.     Merakit Komputer Part 1 : http://youtu.be/PNyI0baho5A
2.     Merakit Komputer Part 2 : http://youtu.be/A5gosf8MHW0

No comments:

Post a Comment