Monday, May 6, 2013

Tugas Perkuliahan Tahap 6



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Azka Maulana Fajar
No. Registrasi
:
1106251301
Alamat email
:
Azkamaulanafajar@gmail.com
Opsi
:
Teknik Komputer Jaringan
Tahap Perkuliahan ke-
:
6
USBJJ
:
STMIK AMIK Bandung

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Kegiatan belajar saya dilakukan ketika selesei bekerja.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.

Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Pemahaman Materi
·         Waktu belajar 
·           
·           
·          

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Membuat video dokumentasi menggunakan camstudio-recorder berisi tentang materi variable,input dan output dengan menggunakan Microsoft Visual C# Express 2010
Mengenal software Microsoft Visual C# Express 2010



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.










Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Latiham membuat variable,input dan output melaluli Microsoft Visual C# espress 2010 berbasis console Application.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
http://www.youtube.com/watch?v=CbLbmts09i8&feature=em-upload_owner

No comments:

Post a Comment